Tips Terbaru Cara Menang Bermain Game COC

Apa kabar sobat Gamers, kali ini saya akan membahas tentang Game COC bagi Pemula. Alasan menulis ini karena masih banyak teman-teman yang lain baru belajar atau masih baru memainkan game COC ini. Perlu anda tahu kalau game COC ( Clash оf Clans) ini muncul karena pembuat gamenya terinspirasi dengan game anime sehingga terlahirlah game COC yang lagi tren saat ini.

Tips Terbaru Cara Menang Bermain Game COC

Inti dari game ini adalah membuat pertahanan perang sekuat-kuatnya agar musuh tidak dapat menembus dan membobol town hall dan resources yang Anda mainkan. Tips game COC agar tidak ada musuh yang bisa menembusnya, yakni Anda harus membuat pasukan sekuat mungkin agar dapat meyerang pertahanan musuh dan dapat menghancurkan town hall dan mengambil resourcenya.

Pada dasarnya memang game ini sangat mudah dimainkan oleh siapa saja. Termasuk bagi anda masih pemula mencicipi game COC ini. Dan anda tidak usah khawatir karena disini saya akan membagikan tips bermain game coc bagi pemula sehingga anda lebih mudah lagi memainkannya. Beda halnya beberapa tahun lalu waktu itu game Clash of Clans dirilis oleh Super Cell pada pertengahan tahun 2012 dan hanya dapat dimainkan oleh pengguna device dari gadget produksi Apple, yakni iPad atau iPhone. Tetapi sekarang dengan maraknya Hp android game ini pun ikut terpopuler dan menjamur paling banyak diminati oleh pecinta game termasuk saya.

Game COC adalah game online jadi ketika memainkannya anda harus terkoneksi dengan jaringan internet. Game ini selain dapat dimainkan di Smartphone android juga dapat dimainkan di PC atau laptop anda. Jika ingin memainkannya di PC atau laptop terlebih dahulu anda install emulator dari game Clash of Clans. Game ini mempunyai grafik  yang tidak terlalu tinggi sehingga lebih banyak PC yang support dengan game ini. 

Bagi pemula yang memainkan game ini biasanya banyak mengalami kesalahan tetapi anda tidak usah khawatir karena dengan tips yang saya akan bagikan ini anda dapat meminimalisir kesalahan anda dan bisa meraih kemenangan melawan musuh anda di game coc.

Seperti yang sudah diketahui kalau game COC ini sifatnya online jadi kita bisa bersaing dengan teman teman atau kelompok lain yang juga memainkan game COC. Namun bagi Anda pemula tidak perlu khawatir cara bermain coc bagi pemula ini karena tips yang akan kami bagikan sangat sederhana dan tidak ribet. Apalagi jika kalian sudah memainkan game berulang-ulang tentu akan lebih mengerti semua trik strategi pertahanan yang jitu. Salah satu yang menarik dari game ini adalah cara main game Clash of Clans ini bisa dimainkan secara sendiri maupun berkelompok. Pemain dari game Clash of Clans dapat bergabung dengan clans lainnya dengan tujuan untuk menyerang desa lainnya namun desa tersebut sudah bergabung dengan clans lainnya juga.

Mungkin anda sudah penasaran dengan tips bermain COC untuk pemula ini. Baiklah, mungkin bagi Anda yang sudah pernah memainkan game coc tentu sudah paham dengan cara membangun kota, membangun pasukan perang, menyerang pertahanan coc dan juga membangun sebuah clan. Namun bagi Anda yang belum pernah bermain sama sekali, tentu akan sangat bingung dan terasa rumit. Sekarang perhatikan tips cara main COC pemula, disimak baik-baik ya jangan ada yang anda lewatkan

Tips cara main COC pemula

1. Buat Akun dengan Menggunakan Email Gmail

Terlebih dahulu download clash of clans, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun game coc dengan menggunakan akun email Google.Buatlah akun email yang khusus untuk game ini agar mengaksesnya kembali bisa lebih gampang karena apabila Anda bosan dan village Anda sudah bagus maka bisa dipindah tangankan dengan dijual.

2. Jangan lupa Ikuti Tutorialnya

Cara main Clash of Clans pemula, Anda akan mendapatkan sebuah petunjuk yang dapat di lewatkan atau bisa dilanjutkan. Sehingga Anda bisa bermain game ini, Anda harus memperhatikan dengan seksama tutorial atau petunjuk cara bermain game Clash of Clans ini. Di tutorial awal bagi pemula Anda akan diajarkan bagaimana cara membuat bangunan, cara bertahan dari musuh dan melakukan serangkaian serangan dengan musuh. Tips yang penting namun amat berbahaya adalah bagaimana cara mempercepat pekerjaan yakni dengan menggunakan game. Anda juga bisa mengikuti tutorial bermain COC bagi pemula dibawah ini:


3. Beli builder Di awal permainan, Anda akan mempunyai 2 builder yang bisa dibeli dengan elixir. Akan tetapi, untuk membeli builder ketiga dan keempat, Anda harus membelinya dengan menggunakan gem. Jadi, Anda harus menabung gem yang banyak dan jangan menggunakan gem yang Anda miliki untuk mempercepat pekerjaan.

4. Membangun castle clan dan bergabung dengan clan Jika dalam game coc Anda menemui sebuah daerah desa dan ada castle clan yang rusak maka jika Resources Anda sudah cukup akan bisa digunakan untuk memperbaiki castle dan dapat langsung bergabung dengan clan. Dalam permainan ini ada banyak sekali clan yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Namun, agar tidak melakukan kesalahan lagi baca syarat yang telah tersedia untuk bermain dengan clan tersebut.

5. Farming untuk mengupgrade defense dan troops Pertahanan terbaik dari game ini adalah menyerang atau farming. Jika Anda dirampok oleh orang dan 100.000 gold dan elixir hilang maka Anda harus dapat merampok dan mendapatkan sejumlah 200.000 gold elixir. Maka dari itu, Anda harus mengupgrade troops yang sering digunakan.

Tips Terbaru Cara Menang Bermain Game COC

Yang perlu Anda ketahui dalam pemilihan lawan di game ini bukan berdasarkan tingkat town hall atau berdasarkan level yang Anda miliki namun pilihlah lawan berdasarkan pada trophynya. Perlu saya sarankan apabila trophy yang Anda miliki semakin tinggi maka semakin kuat lawan yang harus Anda hadapi. Intinya dari tips cara menang main coc pemula ini adalah melakukan pertahanan dan menyerang, jadi tips bagi Anda harus bisa bertahan, menyerang dan mengupgrade castle serta jangan sampai dirampok gold dan elixir yang Anda miliki.

Perlu saya tekankan kembali bahwa cara bermain COC untuk pemula yaitu dalam permainan ini Anda harus membuat gem yang merupakan salah satu fitur clash оf clans. Gem merupakan aset yang begitu mahal di game ini. Anda hanya dapat mendapatkan gem ini melalui 3 cara yaitu achievement, bersih-bersih kotoran di sebuah desa dan membeli dengan menggunakan kartu kredit atau seller. Dikarenakan harga gem ini sangat mahal, jadi anda gunakan untuk hal yang penting saja. Kesalahan para pemula yakni jika sudah mendapatkan gem maka akan mempergunakannya untuk mempercepat kinerja atau untuk membeli Shields, padahal hal tersebut amat sebenarnya tidak perlu dilakukan. Sebaiknya simpan gem baik-baik agar bisa digunakan untuk  membeli builder di tahap ke tiga dan ke empat nanti.

Hal biasa terjadi jika masih awal, permainan builder 3 dan 4 rasanya sangat banyak dan sering menganggur. Tetapi jika sudah mencapai town hall di tingkat 7 ke atas maka builder ini baru akan di fungsikan. Oleh karena itu, harap agar selalu  menyimpan gem yang telah Anda miliki dan jangan memakainya untuk hal yang tidak penting sama sekali. Tips Cara bermain Clash оf Clans pemula ini memang mudah karena apabila semakin banyak builder yang kita miliki maka semakin cepat pula akun coc anda berkembang dan akan naik ke level menengah sampai ke level tingkat atas. Ingat Level di tingkat menengah hingga atas akan sagat membutuhkan banyak sekali builder yang digunakan untuk membangun dan mengupgradenya. Builder yang memiliki kualitas baik adalah 4 builder atau 5 builder yang membutuhkan gem yang banyak.

Dalam bermainan game Clash оf Clans jika Anda ingin bergabung dengan clan saya sarankan agar membaca syarat terlebih dahulu. Karena pada umumnya terdapat clan yang menentukan jumlah minimal trophy, minimal donat yang kita miliki dan lainnya. Cara main Clash оf Clans pemula yang mudah dan wajib diketahui adalah bergabung dengan clan lainnya. Sebaiknya jika Anda ingin bergabung dengan clan lainnya, bergabunglah dengan clan yang tidak menentukan minimal donasi karena sejak awal permainan Andalah yang membutuhkan minimal donasi yang sangat banyak. Namun bagi Anda seorang pemula sebaiknya jangan terlalu berambisi untuk memiliki banyak trophy karena sebenarnya trophy tidak amat penting bagi pemula. Justru yang terpenting bagi pemula adalah memiliki sedikit trophy karena akan terus dikelompokkan dengan lawan yang lemah itu salah satu tips penting dalam bermain game coc bagi pemula.

Namun, kalau Anda ingin mengupgrade defense dan troops maka Anda bisa mengupgrade giant, archer, wall breaker maupun wizard. Tetapi pilihan upgrade tersebut memang sesuai selera masing-masing yakni didasarkan pada metode serangan yang Anda pakai. Sehingga untuk berjaga-jaga fungsi dari defense ini jangan sampai terlupakan. Apalagi cara main Clash оf Clans pemula yang sekarang ini terdapat mode perang antar clan sehingga mengupgrade defense sangatlah penting sekali. Tujuan Anda mengupgrade defense adalah untuk memperlambat serangan lawan anda di game ini. Meskipun Anda bisa mengupgrade dengan cepat, namun jangan cepat-cepat menaikkan level town hall akun coc anda. Namun sebaiknya menaikkan level pertahanan dan pasukanmu dahulu hingga tingkat yang full. Setelah itu barulah pasukan yang Anda miliki di level full dibolehlah untuk menaikkan level town hall. Itulah tips cara main game coc pemula yang mudah untuk dipraktekkan bagi pemula.

Saya kira itu saja "Tips Terbaru Cara Menang Bermain Game COC". Demikian penjelasan dari saya mengenai tips cara main coc yang wajib diketahui oleh pemula yang pertama kali memainkan game ini. Memang inti dari game ini adalah jangan sampai laboratorium dan builder tidak bekerja atau menganggur. Oleh karena itu, rajin-rajinlah mengunjungi desa orang agar menambah pengalaman berperang dan jangan sampai menyerah bila diserang oleh musuh yakinlah mereka juga mengalami peristiwa yang sama. Semoga tips bermain game coc untuk pemula ini bisa bermanfaat dan bisa memenangkan permainan game anda.

Tips Terbaru Cara Menang Bermain Game COC Rating: 4.5 Post by: aninda

0 komentar: