Tips dan Cara bermain Game of Life Terbaru

Milton Bradely adalah yang pertama kali memperkenalkan Game Of Life pada tahun 1860. Sejak awal, Game ini telah diproduksi dalam beberapa versi, dengan versi modern yang memukul pasar pada tahun 1960. Memainkan Game ini sangat sederhana. Dua hingga enam pemain dapat bermain sekaligus, dan disini dibutuhkan keterampilan membaca dan menghitung uang.

Tips dan Cara Bermain Game of Life

Ada banyak cara untuk memainkan game Of Life salah satunya adalah anda bisa membeli papan game versi tahun 1960-an, 70-an, atau 80-an, atau Anda dapat membeli versi dari 1991 atau 2005. Jika lebih suka bermain di smarphone anda cukup mendownload game ini di playstore atau tempat download lainnya. Bukan cumin itu, anda bisa juga memainkan game ini di computer PC ataupun di PlayStation. Dengan itu semua tentunya dengan mudah kita memainkan game оf life ini dimanapun anda berada.

Memulai hidup atau menentukan pekerjaan dalam Game оf Life

Untuk memulai Game оf Life ini hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih pasak merah muda atau biru untuk mewakili diri sendiri dan mobil untuk perjalanan sekitar papan. Pada putaran pertama Anda, memutuskan apakah Anda ingin pergi ke kampus (perguruan tinggi) atau memulai pekerjaan Anda segera.
Arah pekerjaan perlu sedikit digerakkan menuju ke gajian pertama. Unfortuantely, namun, Anda hanya bisa memilih satu pekerjaan, dan beberapa pekerjaan diperuntukkan bagi mereka dengan derajat, Anda mungkin harus kembali bekerja menerima gaji pertama kemudian pilih pekerjaan atau karier yang lain.

Jika Anda memilih untuk pergi ke kuliah, Anda memulai permainan game ini dengan utang, dan Anda harus lulus lebih banyak ruang untuk mencapai gajian pertama. Namun, Anda mendapatkan untuk mengambil tiga kartu pekerjaan atau karir dan kemudian memilih satu yang menarik bagi Anda yang paling, memberikan Anda lebih banyak kesempatan.
Baca juga: Tips Terbaru Bermain Game оf Thrones Season 7 Agar Selalu Menang
Perhatikan pembayaran pajak
Setiap kali Anda melewati hari gajian persegi di papan, bankir tangan Anda gaji Anda dalam uang kertas. Dari gaji Anda, Anda harus membayar pajak. Dalam versi dari game ini, semua pajak yang dibayar di akuntan, yang berarti bahwa siapa pun yang memilih karir yang hampir selalu memenangkan permainainan atau game.

Setiap persegi Anda mendarat berisi instruksi atau rincian peristiwa kehidupan. Anda mungkin menikah, memiliki anak, pergi berlibur, membeli rumah atau kembali ke sekolah. Kadang-kadang, Anda menggunakan uang Anda untuk membeli hal-hal, tetapi Anda juga dapat mengambil pinjaman hidup untuk hal-hal yang menurut Anda tidak mampu.
 
Mengambil Kartu Kehidupan
Pada ruang tertentu, Anda diperintahkan untuk menarik kartu hidup kecil atau ubin. Ubin kecil ini menggambarkan berbagai prestasi seperti penerbitan buku, memenangkan hadiah atau menciptakan produk yang penting, dan mereka masing-masing berisi jumlah uang.

Anda tidak bisa menghabiskan uang dari kartu kehidupan Anda selama permainan, tetapi Anda dapat mengklaim nilai uang pada akhir permainan.

Pensiun
Pada akhir dari permainan ini, Anda harus memilih salah satu dari dua jalur pensiun. Sesuai instruksi permainan bervariasi tergantung pada versi dari permainan yang Anda miliki. Namun, secara umum, pilihan yang menuju perkebunan jutawan atau mencoba untuk menjadi jutawan tycoon.

Di Millionaire Estates, Anda menunggu sampai orang lain selesai bermain, dan setelah selesai permainan, Anda membayar hutang Anda, dan menambahkan Anda uang tunai dan kartu hidup bersama-sama untuk mencari kekayaan bersih Anda. Orang terkaya memenangkan permainan.

Tips Bermain Game оf Life
Jika Anda ingin menjadi konglomerat, Anda memilih angka antara 1 dan 10, dan Anda berputar roda atau pemintal. Jika nomer anda terpilih maka Anda menang secara otomatis. Jika nomerpilihan anda tidak terpilih, Anda secara otomatis kehilangan uang anda tips ini sangat beresiko tetapi anda cepat dalam hal mengumpulkan uang.
Baca juga: 9 Game Kriket Terbaik yang bisa dimainkan secara offline di Android
Itu saja artikel "Tips dan Cara bermain Game оf Life Terbaru". Semoga bisa membantu nantikan postingan artikel kami berikutnya.

Tips dan Cara bermain Game of Life Terbaru Rating: 4.5 Post by: aninda

0 komentar: