9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Saya tahu kalau game kriket adalah sebuah game yang sangat seru. Sebenarnya game ini sudah banyak diminati oleh kalangan penikmat game utamanya orang-orang luar negeri. Jadi hari ini saya akan menunjukkan Anda sebuah permainan kriket terbaik yang bisa anda mainkan pada smartphone Anda dan merasa seperti Anda sedang bermain kriket di lapangan kriket.
Kriket adalah permainan yang paling populer di seluruh dunia. Orang suka memainkan permainan kriket di tanah. Setiap hari mereka mencoba untuk bermain kriket dan bahkan beberapa orang menginstal, Game Kriket Mobile biasanya selalu dimainkan setiap waktu. Apalagi ketika kita bepergian, di atas bus bisa kita mainkan game ini dan yang lebih enaknya lagi game ini bisa anda mainkan walaupun tanpa terkoneksi dengan internet (Offline). Nah, seruuu..!!kan

Yang perlu anda ketahui bahwa ada banyak game kriket yang berkualitas tinggi dan tersedia untuk ponsel android anda. Jika Anda memiliki ponsel Android maka Anda dapat men-download dan dapat menikmatinya. 
Baca: Cara Menambah Coin 8 Ball Pool Dengan Cheat Engine
Berikut ini 9 Game Kriket Terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda dan bisa anda download langsung dari ponsel android anda.

1. Real cricket 16

9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Real cricket 16 adalah pertandingan kriket paling trend sekarang ini. Lebih dari 5 lakhs pengguna telah memberikan peringkat atau ulasan 5 Bintang untuk game Real cricket 16. Pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik grafis 2D. Ini memiliki beberapa kontrol yang besar. Real cricket 16 adalah sangat mudah untuk dimainkan sehingga pengguna tidak akan merasa kaku atau ribet dalam melakukan permainan game ini. Anda harus meraih posisi pertama di daftar top 10.

2. Cricket T20 Fever 3D 

9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Game Cricket T20 Fever 3D adalah game berkapasitas kecil yang dikembangkan oleh perusahaan India tetapi permainan atau game ini juga biasa mengadakan berbagai turnamen seperti ODI, Test matches, World Cups. Ada delapan team internasional yang dipilih. Game Cricket T20 Fever 3D merupakan game ternama yang biasa dimainkan oleh orang-orang terkenal dan mendapat apresiasi yang layak bagi penggunanya.

3. World Cricket Championship Lt

World Cricket Championship Lt memberikan Anda beberapa mode menarik bermain game. Salah satunya adalah multiplayer mode untuk bermain dengan teman-teman mereka. Pengguna dapat mengundang teman-teman mereka atau yang tidak diketahui oleh mereka sehingga mereka dapat bermain game dengan anda. Kita dapat menyesuaikan gameplay mode dan kita dapat membuat permainan selama lima kali sesi. Jadi menikmati permainan ini setidaknya ada pengalaman untuk anda bermain game World Cricket Championship Lt.

4. Cricket WorldCup Fever

9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Cricket WorldCup Fever ini adalah pertandingan kriket paling dihargai & adiktif dan dapat memberikan pengguna grafis yang layak. Cricket WorldCup Fever memungkinkan Anda untuk menonton gerak lambat memenangkan video. Terlihat Stadion yang tampak nyata untuk bermain game ini dimana akan tercipta nuansa realistis dan gangguan yang juga sangat user-friendly. Permainan kriket ini memiliki 12 tim dan tiga stadion yang berbeda jadi penampilannya lebih menarik.

5. Beach Cricket
9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Permainan ini adalah untuk pengguna yang mencintai alam dan bagi mereka yang mencintai lingkungan selain pantai. Gangguan dari permainan kriket cukup layak dan Anda akan merasa sangat nyaman sambil bermain. Dalam permainan ini Batsmannya sudah ditetapkan tetapi pengguna dapat memilih blower mereka masing-masing. Pengguna bisa mendapatkan sinar matahari langsung dan terbenam sambil bermain game di pantai. Grafisnya yang baik membuat game cricket versi android ini menjadi game terbaik untuk saat ini.

6. Cricket Unlimited
9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Cricket Unlimited adalah Simulasi game kriket terbaik tahun 2017. Sebuah permainan atau game yang paling disukai dengan grafis yang tinggi. Permainan kriket ini sepenuhnya dirancang untuk penggemar kriket karena memungkinkan hampir semua fiturnya normal layanknya game kriket ini dimainkan di la pangan terbuka. Cricket Unlimited memiliki fitur yang berbeda untuk menyesuaikan permainan ini. Cricket Unlimited menawarkan permainan lengkap seperti yang Anda dapat bermain turnamen lengkap gratis tidak seperti permainan lainnya yang Anda butuhkan tidak membeli apa-apa untuk membuka versi lengkap, itu sudah lengkap versi gamenya.

7. World T20 Cricket Champs

9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

 Game Kriket World T20 Cricket Champs ini baru diluncurkan dan itu adalah game sederhana dan realistis. Ini memberi Anda hak untuk memilih anggota tim 11 mereka yang terbaik dari beberapa pemain standar yang ada dalam memori game. Game ini semakin populer dan juga sangat cepat grafisnya juga sangat mendukung, itu membuat Anda merasa nyaman memainkan game ini. Sangat bebas dari gangguan dan sangat cocok bagi pengguna yang merasa belum memiliki pengalaman lag apapun. Di samping itu, sangat menyenangkan untuk mata anda karena tidak akan terasa sakit dengan tampilannya.

8. Cricket World Cup Game

9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Game ini paling banyak di download pada tahun 2015 dan 2016.  Cricket World Cup Game ini memiliki hampir 5 juta download. Permainan atau game kriket ini sangat ringan dan sangat sederhana bagi pengguna yang tidak ingin menyia-nyiakan waktu mereka menyesuaikan. Permainan ini dapat dimainkan secara langsung oleh meluncurkan di smartphone Anda. Pembuat game ini menyediakan para penggunanya lingkungan yang sangat realistis dimana mereka dapat memainkan permainan ini sangat nyaman tanpa masalah apapun. Itu adalah permainan yang baik untuk bermain di smartphone Android Anda hanya menghabiskan beberapa Mbs untuk men-download.

9.  ICC World Cup Game

9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android

Game terakhir dalam daftar ini. ICC World Cup Game adalah game sangat berkembang khususnya di negara India. Game ini memiliki kapasitas yang sangat kecil sehingga mudah untuk di download. Anda dapat memeriksa versi terbaru dan terkait dengan Piala Dunia ICC dalam game ini. ICC World Cup Game adalah game khusus yang dirancang terutama bagi mereka yang tidak bisa membuat perubahan dalam permainan mereka. Memiliki tiga tingkatan yaitu mudah, keras dan menengah dan juga menyediakan beberapa pilihan lain seperti bermain cepat, Piala Dunia dan tantangan. Game kriket ini memiliki lebih dari 4 juta download. Sambil bermain game ini kita dapat membuat perubahan dalam urutan memukul, di tangkas dan di bowling pesanan. Secara keseluruhan sangat baik dan permainan yang sederhana, Anda perlu memiliki game sederhana ini.
tulah 9 game kriket terbaik yang bisa mengisi waktu luang anda. Jangan lupa di download sesuai keinginan anda. Bermain game adalah sesuatu yang menarik apalagi pecinta game. Tidak ada salahnya mencoba salah satu dari game di atas.

Semoga Artikel 9 Game Kriket Terbaik yang bisa dimainkan secara offline di Android bisa bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk berbagi dan berkunjung kembali di blog caramaingame.net

9 Game Kriket Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Offline di Android Rating: 4.5 Post by: aninda

0 komentar: